Selamat Datang DiBlogger Harris Senda :) , Jangan Lupa Follow ya :D

Kamis, 26 September 2013

Yang Dulu Gaul Banget Sekarang Alay Banget



Beberapa hal di dunia ini diciptakan relatif.
Iya, beberapa hal gak selalu menghasilkan pandangan yang sama di mata orang. apalagi kalau udah menyangkut masalah waktu. Waktu bisa mengubah keadaan. Dari benci jadi sayang, dari sayang jadi benci, juga dari gaul jadi alay. Semuanya relatif.
Saking relatifnya, beberapa hal itu bakal berubah drastis seiring berjalannya waktu. Terutama masalah gaul dan alay. Dulunya gaul, sekarang malah jadi alay. Kalian mau tahu gak apa aja yang duluya gaul sekarang malah jadi alay? Ini dia. Cekidot!

1. Gaya Rambut
Gaya rambut zaman dulu itu bisa dibilang bebas. Gak ada yang alay-alay banget. Contohnya adalah gaya rambut belah tengah. Di zamannya, gaya rambut model ini pernah populer banget. Sampe konon, Zinedine Zidane itu dulu rambutnya belah tengah. Tapi sekarang coba kamu bayangkan kalau ada cowok kece rambutnya belah tengah, pasti langsung gak kece lagi dan terkesan alay banget. Yang cowok nih ngaku aja dulu pasti pernah nyisir rambutnya belah tengah.

2. Pacaran di Internet
Pacaran sebenernya bebasd di mana aja. Termasuk di internet. Waktu internet belum sepopuler sekarang, pacaran di internet itu kayanya udah keren banget ya. Gaul abis deh kayanya. Tapi coba kamu buka twitter kamu terus lihat yang pacaran RT-RT-an di sana. Alay banget kan? Norak banget kaya gak punya kamar tempat lain aja buat pacaran.

3. Facebook
Dulu facebook itu gak diminati karena ribet. Tapi orang yang dulu bilang facebook itu ribet, sekarang update status terus di facebook. Awalnya memang keren update status di facebook. Fiturnya asik. Tapi coba sekarang, terutama setelah banyak orang yang punya twitter, facebook jadi terkesan alay. Kenapa alay? Soalnya isinya kebanyakan, keluhan, dagangan, dan nama-nama aneh di sana. Semisal “BurhanYangTakPernahLelahUntukMendaptkanKamu”.

4. Justin Bieber
Kalau yang satu ini kayanya harus masuk artikel yang judulnya, “Yang Dulu Alay, Sekarang Alay Banget”, deh.

Jadi, begitulah sahabat NYUNYU. Kesimpulannya adalah, sesuatu yang berlebihan itu bisa bikin semuanya jadi keliatan alay. Seperti yang udah disebutin NYUNYU di atas, semua jadi alay di zaman sekarang karena banyak dipakai secara berlebihan. Daripada berlebihan, mending kita berkasih sayang aja yuk. #modus Kwukwukwukwuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;