Selamat Datang DiBlogger Harris Senda :) , Jangan Lupa Follow ya :D

Kamis, 26 September 2013

Review HP Jam Tangan Mito



Hah? Serius ada HP bentuknya jam tangan? Yah, jangan ketinggalan jaman gitu, dong, bro. Udah 2013, nih. Yang belom ada tuh HP bentuknya talenan. Mungkin ntar 10 taun lagi. Siapa tau ya kan? Karena itu masih 10 taun lagi, jadi nggak perlu dibahas, ya. Sekarang NYUNYU mau bahas jam tangan, eh HP, eh apaan sih? Ya, itulah pokoknya.

Jadi, Mito Mobile ngeluarin HP terbaru berbentuk jam tangan dengan layar selebar 1,44 inci dan tetap mengusung konsep touchscreen. Unik, ya? Nah, selain unik dia juga punya beberapa keunggulan lain. Dan, kalo ada keunggulan, pasti ada juga kekurangannya. Ingat, nggak ada yang sempurna di dunia ini.  Mau tau apa aja? Nih, baca!

Kelebihan:
1. Tampilan yang unik. Perpaduan antara jam tangan dengan ponsel adalah ide yang lumayan brilian.  Di sinilah letak keunggulan HP Mito S500 jam tangan ini.
2. Fitur-fiturnya komplit. Ada apa aja? Nggak seru, dong, kalo dijabarin di sini. Kalo mau tau lebih lanjut, langsung aja ke tukang HP.
3. Ini dia yang paling menarik: Murah.

Kekurangan:
1. Oke, HP ini didukung fitur-fitur kayak musik player dan kamera, tapi kualitas suara masih kurang banget karena speakernya kecil. Trus, kamera cuma dengan VGA dan hasil resolusi foto cuma 160 x 120 pixel. Hmm..kurang cocok nih buat orang-orang narsis yang hobi foto-foto buat di-update di socmed.
2.Memori internal kecil, 32 Mb, tapi bisa di-upgrade sampe 4GB, kok.
3. Layar berdimensi 73.2 x 47 x 16.2 mm, menggunakan stylus pen atau jari. Bayangin, dengan layar seukuran itu, kayaknya agak ribet juga ya kalo mau ngetik. Kecil, bro!

Soal harga, kalo dikutip dari situs resmi MitoMobile.com, tertera harga Rp399.000.  Tapi, masih bisa melakukan penyesuaian, tergantung permintaan pasar. Pertanyaan NYUNYU sekarang, kaloearphone lagi ketinggalan, trus ada telpon masuk, ngomongnya gimana ya? Semacam Power Rangers gitu? Seru juga, sih. Kwuk, kwuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;