Selamat Datang DiBlogger Harris Senda :) , Jangan Lupa Follow ya :D

Rabu, 25 September 2013


Saya tidak munafik..
Because I am not the most perfect human being.. {}
you want to know how I am? You should read this!!
Untuk dapetin cinta maupun perhatian gue, gak semudah yang kalian bayangkan.. #sombong? Percayadeh!!
Tapi setiap orang yang udah gue sayang, gak bakal cepat hilang begitu aja didalam hati gue!! #bohong? Fakta sumpah! :D
Ngomong move on emang gampang, tapi ngelupain orang yg pernah berarti dalam hidup itu sulit.. :’D
Dear someone : Kenangan kita masih tersimpan rapi kok dihati.. :,) #senyummiris
gue bukan anak pramuka yang bakal ngerti di kasih kode-kode!! Punya mulutkan? Face to face bisa kali?? :|
Suka ilfeel duluan kalau ada cowo yang gamblang nunjukin ke’AGRESIFAN’nya ke cewe yang dia suka! Keep slowly bisa kali.. bertahap menn.. :/
Tapi agak2 gak suka juga sama cwo yang hmmm.. PHP alias proses PDKT nya suka lama” gmana gtu.. -_- .. jamuran woy nungguin loe ngomong “aku suka kamu” ke gue!!!  #frontal
Tau gak? Pasti gak tau? Ya kan? Apadehh..!!
Diana pengen tau punya cwo play boy..  :> #what?  Tunggu, tujuannya sih satu è mau nyadarin dia, biar tau seberapa berharganya kaum wanita. sehingga dia tega gtu sia-siain banyak cewe selama ini.. :]
Kesel juga sama cwo yang suka bilang “aku sayang kamu”.  jangan cuma diomongan, Tunjukin pake sikap dong kalau serius! Soalnya Kelamaan PDKT bisa jadi PHP ujung2nya.. :|   #suerrdeh
Bentar dateng bentar pergi, Seenaknya ya mainin perasaan aku!! belum kena karma sih kamu.. :/
Dan untuk some one yang mulai deket sama aku è Jangan nyesel kalo aku berubah, Aku berubah karna kamu cuek!!  #maaf  perhatian dikit apa sih susahnya?
Suka ngomong dalem hati =>  ‘ Slalu jadi pendengar yg baik! Terus kapan dong gue didenger?’ well pengertian bisa kali yah? -,-
Menurut diana, masa2  PDKT itu masa” yang menyenangan..  Full actions that sweet of him!! L:
Bilangnya sih sayang tapi ga nembak-nembak..  #nyesek sering di alami kok!! :’)  miriiisss..
Nyesek tau dikasih harapan palsu sama orang yg terlanjur kita sayang </3
Cuma bisa bilang selamat deh, udah ada yg bisa gantiin posisi gue dihati lo..
Hati gue rapuh, perasaan gue layu. Yakin lo tau itu? Gue rasa GAK! Lo Cuma mentingin kebahagiaan lo doang..
Tau kan cwe itu pinter sandiwara? ngerti dikit kek disaat gue diem trus ngomong “gak ada apa-apa!” lo harusnya bilang “aku tau pasti ada apa-apa, cerita gih sama aku”  bukan ikutan diem juga!! :X
Berharap itu wajar. Semua orang punya pengharapan untuk hidupnya!! Tapi kalau yang diharapkan gak nyadar2 capek juga nunggunya!! :<
Robot aja bisa capek. Apalagi gue, capek nungguin keadaan yg tak pasti :”(
gue mau kamu tau isi hati gue yang sebenarnya, Tapi gue ngga bisa ngerangkai kata supaya kamu ngerti perasaan gue gimana :”) #maffudahdiemselamaini
AKU GAK BUTUH JANJI JUST BUKTI..!!!! :D
Indonesia aja udah merdeka~ masa hati aku masih aja dijajah sama kamu!! Peka dong!! u,u
Aku bukan boneka, yang kau buang setelah bosan bermain denganku :|
Aku bukan boneka yg kalau rusak dikit kamu buang&hempaskan :|
Aku itu bukan boneka yg bisa dibeli oleh uang!
Aku itu bukan boneka yang bisa kamu mainin sesuka hatimu :|
Dan  ‘INGAT’  yah!! Aku itu bukan boneka, aku manusia yang punya hati dan perasaan :’|
Saat aku butuh, kamunya ga ada. Mudah-mudahan di Suatu saat nanti kalau kamu butuh aku, aku sudah bersama orang lain yg lebih membutuhkan aku.. #amin SEMANGAT!!
Karma masih ada dan akan terus ada di dunia kok~ so keep calm aja.. :P
Udaaahhhhh ahh.. segitu aja… hihihi..
Capek tau ceramah panjang lebar kaya gini.. :’D
Buat yang tersindir maap yah, gak ada maksud kok Cuma ada sedikit niatan!! Biar LOE semua SADAR!! Oke.. ;D
Hey .. Single gak buruk kok!! Cukup keren dijadiin status xD
Tapi serada gak asik sih.. hihihi
Nyantai.. aku juga 16 tahun single alias gak pernah pacaran sama sekali.. kekekek.. #jujur sumpah
Kalau dijalanin dengan nyantai pasti fun, wlw pun sedikit envy liat temen punya pacar.. hehehe
Tapi senengnya pas temen nangis abis putus dari mantan!! *aih? Kenapa? Karena gue gak pernah ngerasain sakit kaya gitu.. wkwkwk XD
Patah hati? Pernah kok.. :P   tapi yahh itu wajarkan? Kita kan manusia yg di ciptakan dengan merasakan berbagai perasaan. Sedih, seneng, sedih.. dll..
Udah ahh gtu aja..
 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;