Selamat Datang DiBlogger Harris Senda :) , Jangan Lupa Follow ya :D

Kamis, 26 September 2013

Coklat Termahal Didunia


Siapa yang hobi makan coklat? Coklat apa? Ayam jago? Yah, itu mah murah. Kalo kamu udah pernah nyobain coklat-coklat di bawah ini baru, deh, kamu boleh ngebangga-banggain diri sebagai pencinta coklat sejati. Kalo NYUNYU, sih, baru liat harganya aja udah mules-mules, apalagi makannya ya? Ini dia nih coklat-coklat termahal di dunia.

Godiva
Kok kayak nama band? Itu Govinda kaleee. Yang ini bukan band tapi coklat yang berasal negara yang emang terkenal dengan produk kakaonya, Belgia. Koleksinya ada apa aja? Macem-macem,sist and bro, antara lain palet d’OrTasmanian Honey, dan Meksiko Hot Chocolate. Emang agak susah nyari coklat ini karena kamu kudu, harus, wajib ke New York. Kenapa ke New York? Ya, karena Godiva paling banyak di pasarin di sana. Nabung makanya dari sekarang biar bisa ke New York!
Kamu tau harga coklat ini berapa? Rp1,1 juta per 450 gram. Maaaaaaakk..

Richart
Kayak nama orang, ya. Keistimewaan si Richart adalah 70 persen Criollo kakao Venezuela yang diakui sebagai negara penghasil cokelat terbaik di dunia. Mantep nggak, tuh? Kakao dalam cokelat Richart adalah bubuk kakao halus untuk menghasilkan rasa terbaik. Selain rasa coklat original, Richart juga tersedia dalam banyak rasa buah-buahan. Yang rasa  kecapi ada nggak, ya? Oh iya, Cokelat Richart berasal dari Lyon, Prancis. Kamu tau harganya berapa? Rp 1,2 juta per gram. Semoga abis makan coklat ini kamu nggak mencret-mencret, ya.

Delafee
Ini dia coklat yang spektakuler. Kenapa? Karena terbuat dari emas 24 karat dalam bentuk serpihan. WOW! Tapi nggak semua emas lah. Ya kali deh. Ini dia bahan-bahan untuk bikin Cokelat Delafee: gula, minyak kelapa, mentega kakao, susu bubuk, dan vanili. Cokelat ini berasal dari Swiss. Kalo kamu lagi bingung mau nembak cewek dengan cara apa, beliin dia coklat Delafee kayaknya bisa jadi pilihan. Coklatnya dari emas, masbrooooooo. Cewek (matre) mana yang nggak mau? Hehe. Mau tau harganya berapa? Rp5 juta per 450 gram. Silakan menelan ludah!

Noka
Lho, ini merek coklat apa HP? Itu Nokia kaleeee. Yak, Cokelat Noka merupakan kompilasi terbaik cokelat itam dari perkebunan khusus di Venezuela, Pantai Gading, Trinidad, dan Ekuador. Cokelat ini terbuat dari 75 persen kakao murni dengan campuran lain, seperti mentega dan gula kakao. Dari mana coklat ini berasal? Dallas, Amerika Serikat. Harganya berapa sodara-sodara? Rp8,5 juta 'aja' per 450 gram. Mari menghela napassssss.

Tapi, sesungguhnya, coklat paling mahal adalah coklat pemberian kekasih. Mau itu coki-coki atau coklat ayam jago sekalipun, rasanya tuh pengen kita bingkai, trus dipajang di kamar. Kalo perlu di ruang tamu....ruang tamu Pak RT! Biar semua orang tau. Percayalah, ini bukan soal jenis atau harga, melainkan siapa yang memberi. Aheeyyy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;