Selamat Datang DiBlogger Harris Senda :) , Jangan Lupa Follow ya :D

Rabu, 30 November 2011

Harus milih yang mana?

[ Hey Hariis Mau Berbagi Cerita Nih ].
gue punya mantan namanya tu _ _ _ _ _ . kita ini beda iman dan gue inisiatif untuk mengakhiri hubungan kami ini. tapi gue ini masih sayang sama dia dan harus bagaimana lagi gue harus bisa melupakan dan melepaskan  dia walaupun ini sangat tidak memungkinkan. setelah gue putus dengan dia gue ini masih ada komunikasi dengan dia. tapi setelah gue dengar kabar bahwa dia itu udah mempunyai CEWEK dan CEWEK tersebut itu adalah ADIK KELAS gue diSMP. ya gimana lagi denger kabar itu hati gue ini langsung gimana gitu. gue masih berusaha untuk melupakan dia tapi gue ga bisa melupakan dia secepat itu karna dia kan telah menjadi bagian gue juga waktu gue masih pacaran dengan dia itu. gue udah berusaha untuk tidak membuka hati gue untuk orang lain. gue nangis, terus menangis tetapi gue tetep tegar dan semangat untuk menghadapi semua ini. hanya temen gue yang bisa mengsupport gue yaitu Sri Wulan Octaviani. gue sangat berterima kasih banget dengan temen gue yang satu ini :* tetapi bagaimana, bayangan dia terus melintas dipikiran gue. tiap gue lagi nyantai bayangan dia terus datang menghampiri, dan menghampiri. dan gue inget katakata temen gue ini MASIH BANYAK COWOK LAIN JANGAN NANGIS LAGI. dan apa? gue pikir juga untuk apa gue nangisi dia, sekarang apa dia maish inget sama gue? apa dia masih mau mikirin gue? gue mulai membuka hati gue untuk orang lain, kini gue mulai suka sama anak yang bernama _ _ _ _ _ yaitu temen satu sekolah gue. dan dia sekelas dengan temen dekat gue. gue mulai da rasa dengan dia, gue mulai ada perasaan tapi kenapa mantan gue ini harus balik lagi ke gue setelah gue suka dengan orang lain? dan apa? dia ngajak gue balikan lagi tapi sayang gue ga nerima dia dan gue malah ngacangin dia. kejadian ini terulang kembali dia MUTUSIN ceweknya hanya demi gue hanya demi gue. tapi gue pikir-pikir untuk apa pacaran kalo akhirnya sakit hati !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;