Selamat Datang DiBlogger Harris Senda :) , Jangan Lupa Follow ya :D

Senin, 28 November 2011

berawal dari sebuah buku

suara yang ribut dari dalam kelas gue waktu pelajaran matematika. pada saat itu gue lihat laci meja gue dan ternyata didalam laci tersebut ada sebuah buku catetan Teknologi Informasi Komunikasi atau orang-orang suka menyebutnya dengan TIK. pada saat itu yang menemukan buku tersebut itu temen gue sebangku. dari pada hilang mendingan gue bawa aja (orang baik coy) setelah gue lihat buku siapa? eh ternyata gue kenal dengan orang tersebut. haha lalu malemnya gue kirim wall ke dia bahwa bukunya tersebut ada di gue. lalu kami saling balesan wall dan chattingan berdua pada saat itu mah gue lagi pada ngumpul bareng temen-temen. dan setelah salah satu dari kami off lalu dia minta nomer handphone gue (daripada ditolak sayang) haha yaudah langsung deh saya kasihkan ke dia. ga lama dia off TERNYATA dia LANGSUNG message gue dengan kata "ASSALAMUALAIKUM" ya udah deng gue bales aja tuh messagenya si dia. ehh waktu pelajaran KIMIA dia berdiri didepan lab tempat gue dan temen-temen  belajar. gue salting  tau bro. wkwk dua hari kemudian lalu gue kasihkan lah sibuku tersebut dengan temen sekelas gue, kalo gue yang ngasihkannya ga enaklah. lalu dia message gue MAKASIH yaw udah nemuin buku _ _ _ _ _ gue jawab woke sipp deh. lanjut ceritanya, gue dan dia tiap hari smsan, gue kan pertama ikut ekskul gitar dan paduansuara. tapi karna paduansuara dan gitar jadwalnya itu samasama hari kamis lalu gue milih aja tuh paduansuara karna gue suka nyanyi. hihihi ehh ternyata dan ternyata disuruh dia masuk ekskul _ _ _ _ _ _ gue mah rencananya ga mau ya karna ekskul tersebut capek banget, gue pikir-pikir yaudah deh gue masuk aja tuh ke ekskul tersebut. setelah gue udah masuk ke ekskul tersebut eh rasanya gue kayak PATUNG doang yang ga tau apa-apa sama aja kayak orang buta yang tidak bisa melihat alam semesta. eh dasar oon nya tadi malah nanya ke gue "enak ga masuk ekskul ini?" SUMPAH gue jawab aja serasa dipatung ! ga berapa lama gue masuk ekskul tersebut dia ga lagi smsan sama gue :'( banget rasanya ! yaudah deh gue diemin tuh si dia, ternyata temennya tersebut bilang ke gue " kalo si dia itu capek dan ga sempet smsan" gue jawab iya deh (dengan muka yang ga semangat) eh ternyata dia smsan malemnya "maaf ya ga pernah sms kamu lagi, solanya aku lagi capek" gue bepikir si kok kalo capek masih sms gue? dalem hati mah MATI aje lo coy ! kayak NIPU gue mah lo itu ! ya setelah itu dia bikin gue terbang, terbang serasa burung yang melintasi langit-langit yang cerah eh langsung deh gue jatuh ketanah alias PATAH HATI gara-gara dia ! gue mah sebenarnya ga ada perasaan apa-apa pada saat itu mah dia bikin gue jatuh cinta ke dia, mana waktu itu emotnya ada yang makai tanda cium (orang-orang suka nyebut titik dua bintang) ya gue langsung terbang lagi dong dan apa akhirnya? AWALNYA AJA YANG INDAH ! SHIT banget ga si? bodoh..sangat bodoh gue :@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;