Selamat Datang DiBlogger Harris Senda :) , Jangan Lupa Follow ya :D

Senin, 28 November 2011

gue rencanakan ini mah udah lama ya. gue nanya sama temen-temen gue tentang dia, kapan dia birthday. eh temen gue pada ga tau kapan dia lahir? kalo orang palembang mah bilang "BESAK DITIUP" alias "GA LAHIR" haha kasian yaw. wkwk yaudah dreng gue cari tau sendiri. gue lihat di facebooknya tanggal 12 november, lalu gue lihat ditwitternya sama juga tanggal 12 november. gue mah masih ragu ya dengan tanggal tersebut. lalu gue bingung si kapan tanggalnya? ya gue s.a yang ga jelas biar gue tau tanggal lahir dia mamen dengan alat si temen gue HALIPAH TRI SARPIKA. hahaha karnakan dia bentar lagi ulang tahun. hihihi gue bilang aja "HALIPAH mau ngajak kalian karokean" haha langsung dibalesnya haha sepoke na" gue bepikir ya GILA kalo soal traktir cepet amat si? dan gue tanya-tanya ternyata bener tanggal tersebut itu BENER 12 NOVEMBER. gue mah ingin kasih dia kado tepat dia birthday tapi kayaknya tidak memungkinkan karna dia juga sakit dan pada saat itu kita-kita libur karna ada acara SEAGAMES dikota palembang. malem-malemnya gue wall ke dia "HAPPY BIRTHDAY _ _ _ HAPPY BIRTHDAY _ _ _ HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY _ _ _ :D" dan gue juga ngirim sms ke dia kayak gitu juga :D dan apa coy dibalesnya "MAKASIH HARRIS :D" ya tuhan demi apa? serasa terbang ikut burung. wkwk hari seninnya gue kasikanlah si kado tersebut ke dia. padahal gue suruh dia abis upacara eh dia mah ga muncul-muncul, dismsin sama si oca ga juga dibalesnya. haha gue mah ga tau kalo dia lagi ulangan bahasa indonesia. haha pantesan aja brai ga dibalesnya. dan saat bel istirahat dia sms aku "harris keruang 3 sekarang" seppoke dah gue jawab. gue ngasihkan kado tersebut dengan temen gue sekelas yaitu si NETA DESTI KURNIATI. haha betapa malunya coba waktu istirahat itu ! yaudah deh gue kasikan aja deh. dan apa dia bilang MAKASIH lagi sama gue. haha woke dah sama-sama kata gue. TERNYATA dia ga keenakan gue kasih kado tersebut. kata gue mah woles aja lah ! malah bilang mahal pulak! hadewww perasaan gue mah udah biasa ya. tapi dia tetep ga enakan.  ya lalu gue bilang ga papa kali gue juga bukan makek uang mama beli kadomu itu. yaudah deh makasih ya harris :* ya tuhan dia bilang gitu sama gue :* deh
_ _ _ :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;