Selamat Datang DiBlogger Harris Senda :) , Jangan Lupa Follow ya :D

Sabtu, 17 Agustus 2013

sinopsis la tahzan

sinopsis film la tahzan jangan bersedih
La Tahzan
Berikut Sinopsis Film La Tahzan :

La Tahzan Berkisah tentang Viona (Atiqah Hasiholan) dan teman-temannya pergi ke Kansai, Osaka, untuk program belajar sambil bekerja di Negeri Matahari Terbit, Jepang. Di sana Viona bertemu dengan Yamada (Joe Taslim) seorang fotografer freelance, yang ternyata bisa bahasa Indonesia. 

Hal ini membuat Viona yang mulanya merasa asing di Jepang, seakan mendapat kawan baru. Mereka pun menjadi akrab. Hingga suatu hari Yamada tanpa basa basi, berterus terang ingin melamarnya. Bahkan Yamada siap untuk pindah agama.

Saat persiapan Yamada menjadi seorang mualaf, Viona teringat saat di Indonesia, ketika dia dititipi seorang ibu untuk mencarikan anaknya bernama Hasan (Ario Bayu), yang juga teman dekat Viona. Hasan yang selama ini menghindar dari Viona dan keluarga, pergi dengan meninggalkan pertanyaan bagi Viona. 

Dibantu Yamada, akhirnya Hasan berhasil ditemukan di Osaka. Saat itu, kondisi Hasan sama sekali berbeda. Pada sebuah malam di Osaka Port, Hasan menceritakan semuanya. Kejujuran yang menjawab pertanyaan hati Viona

Yamada, Hasan, Viona, ketiganya dalam persimpangan memilih agama, kekasih dan masa depan. Tidak ada yang mudah, namun sesungguhnya Allah selalu bersama kita. Jangan bersedih, diantara satu kesulitan ada dua kemudahan.

Film La Tahzan (Jangan Bersedih) :
  • Sutradara : Danial Rifki
  • Penulis Naskah : Jujur Prananto
  • Pemain : Joe Taslim, Atiqah Hasiholan, Ario Bayu, Nobuyuki Suzuki, Piet Pagau, Dewi Irawan, Prilly Latuconsina
  • Genre : Drama, Romantis
  • Durasi : 100 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 02 Agustus 2013 
  • Studio : Falcon Pictures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;