Selamat Datang DiBlogger Harris Senda :) , Jangan Lupa Follow ya :D

Kamis, 10 Oktober 2013



Cinta memang membuat hidup lebih berwarna. Ketika cinta saling berbalas, seringkali akan banyak kata cinta yang menjadi ungkapan manis untuk mengutarakan perasaan di dalam hati. Orang juga seringkali menjadi puitis ketika sedang jatuh cinta. Cinta mengubah pandangan setiap orang dari apapun yang terjadi di sekitarnya. Ketika sedang jatuh cinta, rasanya setiap hari terjadi dengan sangat indah.

Kumpulan Kata-kata Cinta Sejati

Kata Cinta

“Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya.”
“Tunjukkan aku cara mencintaimu dengan baik dan benar, akan aku tunjukkan pula bagaimana caranya bahagia.”
“Percayalah, kamulah orangnya, yang hatiku temukan, yang pikiranku mengingatmu, yang takdirku inginkan dan yang sangat aku cinta.”
“Rindu tak mengenal waktu dan jarak. Rindu hanya mengenalmu.”
“Kasih sayang itu memperjuangkan selagi ada kesempatan, bukan memohon saat semuanya sudah terlambat.”
“Pada cinta yang tertunda, bertahanlah. Pada cinta yang terputus, tersenyumlah. Dia akan datang dalam bentuk yang lebih indah.”
“Maaf jika tanpa permisi aku merindukanmu, salahmu sendiri memulai tanpa permisi mengambil hatiku.”
“Aku mencintaimu, semoga tak melebihi cintaku pada negeri ini, Ibuku dan Tuhan.”
“Ketika jarak memisahkan, satu yang harus kau ketahui. Bahwa aku akan menjaga cinta ini untukmu.”
“Mencintaimu cukup beberapa detik, namun untuk melupakanmu rasanya butuh waktu seumur hidupku.”
“Hal terbaik yang pernah terjadi padaku adalah KAMU.”
“Perasaanku untukmu tak sebesar bumi ataupun mentari. Hanya sebesar kedua telapak kakiku. Tapi kaki yang rela pergi kemanapun untuk bersamamu.”
“Cinta adalah saling berbagi, karena walau apa pada dua raga, namun tetap pada satu hati.”
“Cinta bukan hanya diungkapkan melalui perkataan dan tulisan, tapi juga dengan perasaan.”
“Cinta, meski sangat sederhana, namun menyimpan seribu makna.”
“Cinta hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian dan bertahan karena kesetiaan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;