Selamat Datang DiBlogger Harris Senda :) , Jangan Lupa Follow ya :D

Sabtu, 17 November 2012

APA SIH DYNASTY WAR????

Dynasty War adalah 'browser game' online yang mengambil tema Perang Tiga Kerajaan di negeri Cina.
Browser game artinya: kalian tidak membutuhkan program atau aplikasi client game untuk memainkannya, tapi hanya dengan menggunakan koneksi internet dan browser yang di sertai add-on Flash Player, kalian sudah bisa menikmati game ini,mau di warnet atau langsung dari rumah.
Mudah dan praktis kan? cyclops cheers cheers
Dengan tema cerita Perang Tiga Kerajaan (atau yang dikenal juga dengan Samkok) pasti kalian sudah bisa membayangkan seperti 'apa' dan 'siapa' saja yang nantinya akan kalian temui di game tersebut.
'Apa' yang akan kalian alami? Tentu saja sejarah perang epik 3 Kerajaan dinasti Han yang bertikai, yaitu negara: Shu, Wu, dan Wei.
'Siapa' yang akan kalian temui? Ratusan Jenderal besar dan panglima perang ternama yang tercatat dalam sejarah Cina pada Dinasti Han:



Jenderal SHU
- Kaisar dan jenderal - jenderal besar yang sekaligus merupakan 3 bersaudara pemimpin Shu: Liu Bei, Guan Yu, dan Chang Fei, dan sang ahli strategi legendaris, Zhuge Liang.



Jenderal WEI
- Kaisar bertangan besi dan berdarah dingin dari Wei: Cao Cao, yang juga memiliki penasihat militer Sima Yi, dan beberapa jenderal ternama yang dengan kekuatannya mampu memukul mundur 100,000 pasukan, Zhang Liao, Xiahaou Dun, serta Dian Wei.



Jenderal WU
- Kaisar pendiri negara Wu, Sun Quan, yang ditemani dengan jenderal dan panglima perang yang setia padanya yaitu: Zhou Yu, Lu Xun, Gan Ning, dan yang tidak kalah menakutkan adalah Taishi Chi.


Lu Bu
- Lu Bu, Siapa yang tidak kenal dengan jenderal yang mempunyai ciri khas memakai penutup kepala dengan ekor mengerikan dan dengan kekuatan maha dahsyatnya yang mampu melawan 3 jenderal besar Shu seorang diri, bahkan menurut legenda, kuda yang ditungganginya 'Red Hare', mampu berlari sejauh 5,000km dalam satu hari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;