Selamat Datang DiBlogger Harris Senda :) , Jangan Lupa Follow ya :D

Selasa, 23 Oktober 2012

Exboyfriend

Tanggal 06 Juli 2011 adalah tanggal dan hari yang sangat oke bagi gue ditepat jam 09an setelah gue mau tidur dan saat ada message dari temen gue si (blm jadian) wkwk disaat itu dia nanya-nanya inilah itu lah dan bzz haha pas setelah jam setengah 10an lah gue menerima cintanya dan akhirnya kita berpacaran eyaaaa. kami itu memang beda iman dia kristen dan gue islam :'( sedih juga sih ga bisa satu iman tapi yang gue heran selama pacaran sama orang yang beda iman itu lama banget sampe enam bulanan lah tapi sama orang yang satu iman paling-paling gue pacaran cuma dua minggu, 2bulan, 3 hari dan bzz lah tau sendiri anak muda itu gimana wkwk. selama pacaran si baik-baik saja tapi ada juga putusnya. waktu gue mutusinnya si mukanya itu loh melas bener hahaha ya udah deh mau diapain emng mukanya kali ya? wkwk dan selanang beberapa bulan sih dia ngajak gue balikan lagi dan akhir, akhir, dan akhirnya kita sih balikan lagi dan kembali mengembangkan kenangan yang indah hahaha waktu gue lagi lebaran dia itu mau datang kerumah tapi gue larang haha gue ga maulah karna gue takut di cie cie kan sama mbak gue pada saat itu kan keluarga lagi ngumpul. ya ga jadi dia dateng kerumah gue. waktu bulan desember tanggal 25 tepatnya di hari natal gue dan temen gue mau ngajak jaln-jalan tapi dia ga bisa dia mau ngabiskan waktunya bersama keluarga nya dan digereja. yaudah deh ga apalah. dan keesokan harinya si gue dikasih kabar sama temen gue bahwa dia itu mau minta temeni gue pergi dan membeli sebuah kado. saat itu si gue ga tau untuk siapa itu. ya gue bilangi itu sama temen gue iya tunggu. dan ga lama kemudian si dia itu sms gue dan ngajk gue pergi. saat itu si hari minggu siang dan saat itu juga cuaca lg mendung dia menjemput gue di depan rumah dan akhirnya kita caw deh. setelah sampe ketempat tujuan dia nanya kado untuk cewek cocokan nya apa? ya gue jawab lah boneka bisa. dan dia langsung pergi mengajak gue ke toko boneka. gue si heran boneka itu tuh langsung dikasihkanke gue : nah pegang ya :) gue jawab lah? katanya iya itu ambil bonekanya. gue sampe pulang sih masih heran lah kok bisa untuk gue? memang pada saat itu tu gue dan dia udah putusan. dan sampe rumah gue bilang boneka tu dari temen gue yg bernama wulan haha ga lucu lah gue mau jujur tuh kado dari mantan wkwk dan malamnya balikan lagi brooo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;