Selamat Datang DiBlogger Harris Senda :) , Jangan Lupa Follow ya :D

Jumat, 02 Desember 2011

dewi cinta

Sampai kapan ku harus menunggumu
Di balik gelapnya malam-malamku
Melupakan segala keindahan mimpiku
Terbuai oleh pesona indahnya dirimu
Pernahkah kau sadari hadirku di sini..
Pernahkah kau rasakan apa yang ku rasa..
Merindukanmu di setiap hariku...
Menikmati manisnya selalu menunggumu...

Hai..dewi..cinta.. dengarkanlah aku....
Jadikan dia kekasihku..
Akhirilah penantianku..

Pernahkah kau sadari hadirku di sini..
Pernahkah kau rasakan apa yang kurasa..
Merindukanmu di setiap hariku...
Menikmati manisnya selalu menunggumu...

Hai..dewi..cinta.. dengarkanlah aku....
Jadikan dia kekasihku..
Akhirilah penantianku..

Karena selama ini.. aku terus mencoba..
Untuk dapat memiliki hatinya.. tapi dia tak pernah..
Bisa memahami... a...ku...

Hai..dewii..cinta.. dengarkanlah aku....
Jadikan dia kekasihku..
Akhirilah penantianku..

Hai..dewi..cinta.. dengarkanlah aku....
Jadikan dia kekasihku..
Akhirilah penantianku..

Hai Dewi.. Cinta.. Dengarkanlah aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;